Gadis BYONIC Ini Terbang dari Malang ke Jakarta

Jakarta - Punya niat berkeliling Indonesia, gadis BYONIC ini sengaja terbang dari kota aslinya Malang, menuju Jakarta, hanya untuk mengikuti seleksi Road Warriors 2014.

Eits, tenang dulu, BYONIC di sini bukan manusia setengah robot berharga 6 juta dolar yang ada di TV zaman dulu, tapi anggota komunitas Byson Yamaha Owner Indonesia Club. Nama gadis yang 'heboh' ini adalah Siti Muzainah. Dia naik pesawat dari kota Malang menuju Jakarta untuk mengikuti seleksi Road Warriors 2014 tahun ini.


"Panggilan akrabnya Mouzza, saya dari BYONIC KWB (Kota Wisata Batu) Malang," ujarnya saat bertemu dengan detikOto.


Tunggangan Mouzza cukup asyik, dara ini mengecat ulang motornya dengan suasana pink agar girly. Pelek pun dia modif juga. "Kalau saya touring, paling jauh masih single touring ke Lombok," ujarnya.


Kenapa ingin mengikuti touring Road Warriors ke Padang? Blak-blakan dia menuturkan ingin menambah rekam jejak touring dia ke seluruh Indonesia, agar ketika mau berangkat sendiri, dan mengajukan proposal ke sponsor jadi gampang urusannya. Pinter ya?


Mouzza pun mengaku dirinya supel dan punya banyak teman, bahkan saking banyaknya teman di situs media sosial, dia pun sengaja membuat Fan Page sendiri. "Di BBM saya aja, teman sudah ada 1.500 orang," ujarnya.


Mantap deh, semoga terpilih jadi peserta ya...


Ikuti percakapan Road Warriors 2014 di sosial media dengan hashtag #roadwarriors2014.




Mouzza saat wawancara





Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1pCI2nk

Tinggalkan Komentar: