Dapat Jodoh Gara-gara Touring Keliling Indonesia

Jakarta - Semifinalis Road Warriors 2014 kebanyakan adalah orang yang suka melakukan touring baik sendiri maupun dengan teman-teman klubnya. Di antara semua finalis, ada 1 cerita yang paling menarik dan unik.

Yup, cerita yang dimiliki oleh Redy Agustiansyah cukup menarik dan unik. Ia pernah touring keliling Indonesia menggunakan sepeda motor.


"Saya keliling Indonesia pakai motor matik. Waktunya selama 2 tahun," ujar pria asal Lampung ini.


Dari touring keliling Indonesia yang dilakukannya itu, ia mengaku dapat jodoh. Wanita yang sekarang ini menjadi istrinya itu, ia kenal dari aktivitas touring yang dilakukannya.


"Jadi sehabis saya touring keliling Indonesia itu banyak teman-teman yang broadcast pin BB saya. Disitu ada cewek yang add saya, dan saya tertarik lalu saya ajak ketemuan," bebernya.


Singkat cerita, ia merasa cocok dengan wanita itu sehingga 1 tahun ke depannya ia langsung meminta izin kepada orangtuanya untuk menikahi wanita idamannya itu.


"Saya baru nikah Mei 2014 kemarin, dan sekarang alhamdulillah istri saya sudah hamil. Mudah-mudahan ini (ikut Road Warriors) rezeki anak saya," pungkasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: