Pria Tegap Ini Datang Jauh-jauh dari Palangkaraya Demi Road Warriors

Jakarta - Daftar menjadi calon peserta program Road Warriors 2014 tidak ada batasan status sosial dan lain sebagainya. Semua orang bisa daftar untuk menjadi calon peserta. Itulah yang dilakukan oleh Ario Febri Wicaksono.

Pria asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini mencoba peruntungannya untuk menjadi finalis Road Warriors 2014 agar bisa ikut touring dari Jakarta menuju ke Padang.


Dari sekian banyak calon peserta, pria berbadan tegap itu masuk 100 besar alias semifinalis dan harus mengikuti seleksi berikutnya untuk masuk ke 10 finalis yang akan touring ke Padang.


"Saya naik pesawat dari Palangkaraya ke Jakarta. Semoga saya lulus seleksi ini karena saya sangat ingin touring dengan jarak jauh," tutur lulusan IPDN ini saat ditemui detikOto di markas detikcom.


Pengguna motor Yamaha V-Ixion yang saat seleksi mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam serta sepatu hitam ini ketika proses seleksi wawancara cukup unik. Ia berbicara layaknya di tempat pekerjaannya. Maklum ia seorang PNS dibidang sipil.


"Siap, kalau saya lulus menjadi 10 besar saya siap untuk membawa motor saya ke Jakarta dan digunakan touring ke Padang," katanya dengan tegas.


Lalu, bagaimana jika Anda terpilih menjadi 10 finalis Road Warriors 2014, apakah akan masalah dengan izin? Karena touring Jakarta-Padang ini akan memakan waktu 1 minggu.


"Kebetulan komandan saya baik dan suka naik motor juga. Jadi saya sudah mendapatkan izin dari atasan saya," katanya sambil tersenyum.


Wah, semoga berhasil lulus menjadi 10 besar Road Warriors 2014 ya bro!!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: