Cuma Rp 5 Juta, All New Mazda2 Bisa Jadi Milik Anda

Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai membuka pemesanan hatchback Mazda2. Dengan hanya Rp 5 juta masyarakat bisa memboyong Mazda2 ke garasi rumah.

"Untuk bisa masuk dalam list sebagai konsumen All New Mazda2, sangatlah gampang. Cukup menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta," kata salah seorang tenaga penjual Mazda di IIMS.


Setelah membayar tanda jadi, seperti biasa kalau membeli mobil, Anda diharuskan membayar uang muka kalau ingin membeli mobil dengan mencicil.


"Setelah memberikan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen juga harus membayarkan DP sebesar 30 persen dari harga yang akan ditetapkan," katanya.


Sayang dirinya masih enggan berbagi berapa harga pasti yang akan ditawarkan untuk bisa memiliki All New Mazda2. "Kalau harga belum ditentukan mas," tutupnya.


Namun kabarnya Mazda2 ini bakal dijual pada kisaran harga RP 225 juta sampai Rp 270 juta. Untuk varian tertinggi bakal mendapatkan fitur lengkap.


"Kalau dilihat dari fitur, kalau dulu ada kesan mobil kecil terbatas fiturnya, mobil besar makin besar fiturnya. Mazda mendobrak itu, meski compact car, Mazda tidak kalah dengan produk yang segmennya lebih tinggi. Guratan desaiin yang dilakukan tim desain, mendekati kendaraan-kendaraan premium, ini lompatan untuk mendobrak stigma," ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana di JI Expo, Kemayoran.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: