Dahlan Iskan: Mobil di IIMS Cantik-cantik!

Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Ishkan menyempatkan diri datang ke Indonesia International Motor Show. Mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwana coklat muda, Dahlan semangat mengitari seluruh booth.

"Saya sudah 1 jam lebih di sini (IIMS 2014). Dan tahun ini terbilang hebat, mobil-mobil terlihat lebih cantik," ujar Menteri BUMN Dahlan Iskan di IIMS 2014, Senin (22/9/2014).


Setelah mengelilingi seluruh booth di IIMS 2014, Dahlan mengakui jatuh cinta kepada Daihatsu Copen. "Mobil yang paling Ssya sukai Daihatsu Copen," uajr Dahlan sambil menunjuk kearah Copen.


"Mobil itu begitu kecil, enak untuk dikendarai di jalanan Jakarta, selain itu parkirnya juga akan mudah. Sayang, Copen tidak dijual hari ini, kalau dijual saya mau membelinya hari ini," kata dahlan.


Namun sebelum Dahlan pergi meninggalkan IIMS 2014 bersama Mercedes-Benz S 500 miliknya. Dahlan setuju IIMS 2014 kali ini kurang menampilkan teknologi.


"Iya benar tahun ini sepertinya setiap pabrikan kurang menampilkan akan teknologi masing-masing. Tapi saat ini mobil semuanya cantik-cantik, desainnya luar biasa semuanya, kalau dahulukan mobil Eropa terkenal kakunya, dan Jepang lebih asyik. Tapi sekarang itu tidak lagi, karena semuanya tampil cantik," tutupnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: