Renault Duster 4x4 Resmi Dijual di Indonesia

Jakarta - PT Auto Euro Indonesia sebagai agen tunggal Renault di Indonesia resmi menjual Duster 4x4. Seperti yang diberitakan detikOto kemarin, Duster 4x4 mulai dibanderol Rp 333,5 juta.

"Tahun lalu kami memperkenalkan Duster, dan kini kami memperkenalkan Duster 4x4," ujar Chairman regional of Asia Renault, Gilles Normand, di Bogor, Selasa (7/4/2015).


Dirinya menuturkan, Duster 4x4 merupakan produk yang tepat untuk Indonesia.


"Dengan mesin terbaik dan ramah lingkungan, kami melihat Asia Pasifik dan ASEAN merupakan pasar yang potensial. Dan kami akan terus menambah konsentrasi kami, dan kami melihat Indonesia memiliki potensial yang bagus," tambahnya.


Penyegaran terlihat pada tampilan dashboard dan mesin yang kini mengusung teknologi Variable Geometri Turbo (VGT) yang dijamin kini lebih bertenaga.


Yakni mengusung mesin 1.461 cc, dengan mampu menyemburkan 110 PS pada 4.000 RPM dengan torsi maksimum 245 Nm di 1.750 RPM. Mesin ini pun memiliki sistem Common Rail Direct Injection (dCi), yang langsung dikawinkan dengan 6-percepatan manual.


Mulanya Duster baru diperkenalkan dengan penggerak 2 roda depan saja, yang kini dibanderol sekitar Rp 269 jutaan. Mobil itu dirilis pada Indonesia International Motor Show 2013 lalu.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: