Camry Sudah Lampaui Perkiraan Toyota

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM meluncurkan sedan medium Toyota New Camry pekan lalu. Hingga hari ini pemesan sedan itu disebut telah mencapai 100 unit.

"Tadi saya sempat nanya, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)-nya sudah mencapai 100," beber GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo di sela-sela Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (7/4/2015).


Jumlah pemesanan sebanyak itu terbilang cukup besar dan melebihi perkiraan Toyota. TAM, kata Widyawati, sebelumnya hanya mematok target penjualan sebanyak 150-200 unit per bulan.


"Kalau dilihat dari target bulanannya, itu (jumlah SPK) baru seminggu sudah segitu. Ini melampaui perkiraan kami. Belum sebulan," paparnya.


Dengan target bulanan sebanyak itu, Toyota berharap New Camry bisa membukukan penjualan sebanyak 2.000 unit pada tahun ini. Target tersebut naik 400 unit dibanding penjualan tahun lalu yang sebanyak 1.600 unit.


New Camry diluncurkan oleh TAM pada Rabu (1/4) resmi dilepas dengan tiga tipe, yakni 2,5 L Hybrid AT, 2,5 L V AT, dan 2,5 L G AT.Sejumlah ubahan dilakukan Toyota di sedan ini, baik di bagian eksterior maupun interior.


Pada bagian interior, New Camry tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang lebih prestisius. Ornamen dan panel bercorak kayu serta meter cluster untuk memudahkan pengendaranya dalam membaca informasi adalah ubahan mencolok di bagian interior.


Adapun fitur baru yang ditawarkan di sedan pesaing Nissan Teana, Honda Accord, dan Mazda6 itu adalah Wireless Chrager dan perangkat hiburan audio yang dilengkapi 10 speaker kelas premium.


Tak lupa, Toyota juga menyematkan ffitur keamanan,antara lain airbag, dual, side, curtain, knee, TB pada varian (H dan V) serta dual and side airbag pada ripe (V dan G), serta emergency brake signal.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: