'Resmi, Anda Adalah Soul Rider!'

Denpasar - Para rider yang mengikuti ajang Tour de Soul dari Jakarta menuju Bali sukses melahap semua etape hingga ke Pulau Dewata. Karena sudah sukses menikmati perjalanan, tim jalur utara maupun selatan resmi menjadi Soul Rider.

"Jadi sekarang resmi saya panggil Soul Rider," ucap GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendri Wijaya di Denpasar, Bali, Sabtu (11/4/2015) malam.


Sebutan Soul Rider bukan sekadar sebutan belaka. Sebutan itu memiliki arti tersendiri karena para rider bisa menikmati perjalanan dengan suasana hati yang fun.


"Event yang berlangsung selama 9 hari sangat luar biasa. Ada yang nyasar, tapi banyak kenangan indah. Bahkan ada yang cinta lokasi," kata Hendri.


Event Tour de Soul oleh rider di Indonesia ini merupakan event pertama di bawah Yamaha Motor Corporation (YMC) yang ingin membuktikan ketangguhan teknologi Blue Core.


Tour de Soul ini sekaligus membuktikan bahwa All New Soul GT 125 bukan hanya sebuah motor yang dipakai harian. Motor anyar ini juga bisa digunakan untuk berkendara sambil menenangkan jiwa (soul) dengan berkendara fun.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: