All New Soul GT Diluncurkan Lagi di Bali

Denpasar - Setelah resmi diluncurkan di Jakarta, All New Soul GT kembali diluncurkan di Denpasar, Bali. Peluncuran di Pulau Dewata ini menjadi bagian dari agenda Yamaha Tour de Soul dari Jakarta menuju Bali.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur menjelaskan, peluncuran di luar Jakarta itu dilakukan untuk memperkenalkan ke masyarakat daerah agar mereka lebih mengenalnya. Kalau hanya satu kali dilaunching, kata Masykur, kemungkinan masyarakat tidak bisa mengenal motor baru dari Yamaha.


"Kenapa kita launching lagi, ini untuk lebih memperkenalkan ke masyarakat. Kalau cuma sekali kan masih banyak yang enggak kenal," ucap Masykur kepada detikOto di Denpasar, Bali, Sabtu (11/4/2015) malam.


Masyur mengatakan, prosesi launching All New Soul GT itu diserahkan ke Yamaha di daerah masing-masing. Untuk peluncuran All New Soul GT di Bali, Yamaha Flagship Shop Bali lah yang menjadi penyelanggaranya.


Makanya, prosesi peluncuran All New Soul GT 125 itu menggunakan gebrakan perkusi. Perkusi itu seakan cocok dengan segmentasi All New Soul GT yang menyasar anak muda yang baru mapan.


"Masing-masing daerah punya keunikan tersendiri. Mungkin Bali pakai konsep perkusi karena motor ini cocok untuk anak-anak muda," ujar Masykur.


Suasana gemerlap dengan dentuman musik perkusi seakan menggebrak suasana Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali yang dipilih sebagai lokasi peluncuran. Di sela musik yang menggebrak, All New Soul GT 125 pun keluar dengan seorang model cowok yang mengenakan kemeja dan celana panjang. Cowok muda itu menggambarkan segmentasi All New Soul GT dengan gambaran pria muda yang sukses.


Sebelumnya, All New Soul GT 125 pertama kali diluncurkan di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta. Pemilihan tema saat itu juga kental dengan nuansa Bali. Diawali tarian kecak, motor anyar dari Yamaha itu menggebrak tembok yang terbuat dari styrofoam.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: