Pinta, 'Biduan Dangdut' Soul Rider Jalur Selatan yang Ultah di Jalan

Denpasar - Yamaha mengajak para awak media menjajal ketangguhan All New Soul GT 125 untuk melakukan turing jarak jauh. Dari anak-anak muda berangkat, ada satu sosok perempuan nyempil di Jalur Selatan.

Kenalkan namanya Pinta, seorang dara yang kuliah di salah satu universitas swasta di Depok. Kalau dilirik-lirik Pinta ini mirip Iis Dahlia biduan dangdut yang terkenal itu. Eh kebetulan dia suka lagu dangdut plus rambut panjang dan sedikit berkumis...hehehe.


Nah Pinta ini ternyata merayakan ulang tahunnya ke-21 dalam turing Tour de Soul '125 Moments to Go' Yamaha All New Soul GTdi jalur Selatan. Tepatnya pada 10 April kemarin. Seluruh rider dan official Yamaha merayakan ulang tahun Pinta dengan cara sederhana. Sebah kue tart disiapkan untuk merayakan ulang tahunnya. "Selama ulang tahun Pinta!" kata anak-anak Soul Rider Selatan secara serempak.


"Aduh turing lama gini bisa-bisa gw enggak dianggap anak lagi sama emak gw," kata Pinta yang selalu ceplas-ceplos sepanjang perjalanan turing ini.


"Semalam enggak sempat tidur karena minta doa dulu," tambahnya.


Pinta memang adalah bagian dari club motor yang berada di Depok. Dia mengakui menunggangi Yamaha Soul GT yang dia cat ulang berwarna Pink sehari-hari. Nah nanti kalau ada di jalan merek motor dengan warna tersebut di jalan maka itu pasti Pinta.


Pinta ini selama perjalanan cukup tangguh juga. Semua etape dilahap habis sama dia meski sempat mengalami insiden di jalur Nagrek karena kendaraannya masuk dalam lubang yang tertutupi genangan air setinggi 30 meter.


Biasanya dia bersama teman-teman club ridernya di Depok melakukan perjalanan ke Bali lewat Jalur Utara. Nah Jalur Selatan adalah jalur yang baru baginya. "Menantang bangetlah. Meski cukup lelah saya senang bisa ikut turing ini," kata Pinta.


Akhirnya Pinta tiba di Bali! dan salah satu keinginannya belanja oleh-oleh untuk teman dan keluarganya. Ngomong-ngomong, salah satu doa Pinta adalah menemukan jodoh.. Catat! jadi Pinta ini masih Jomblo loh. Sayangnya dia tidak mencari jodoh di acara turing ini. Selamat Ultah Pinta!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: