Perluas Pengenalan Blue Core, Yamaha Adakan Motor Show di RI

Denpasar - - Untuk memperkenalkan teknologi anyar yang dimiliki Yamaha, pabrikan berlogo garpu tala itu mengadakan event akbar Yamaha Motor Show. Ajang tersebut digelar mulai Maret hingga Juni 2015 di 1.500 titik di seluruh Indonesia.

Publik Indonesia bisa mendapatkan pengalaman hiburan dan edukasi. Menu acara di YMS pada 1.500 titik di seluruh Indonesia adalah dari sisi promosi, service, sparepart, Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids.


Program promosi mengajak pengunjung untuk ambil bagian dalam Blue Core Run, gallery Yamaha, sales program, test ride, Olympics Residents, Olympic Students, food festival, online contest dan entertainment.


Bagian service pun siap melayani dan mengedukasi dengan eco riding competition, FI (Fuel Injection) Ready maintenance consulting, service advice dan SMK competition.


Yang seru dari acara yang terbuka untuk masyarakat umum ini, yakni diadakannya Blue Core Run, tema yang diambil seiring tengah populernya teknologi teranyar Yamaha Blue Core. Target peserta 500 sampai 1000 orang yang diadakan di beberapa kota di hari Minggu di jalur ramai sepanjang 3 kilometer. Menarik dan uniknya, acara ini akan jadi serba biru karena panitia akan menyebarkan bedak warna biru ke peserta dan mereka bisa ikut di Blue Core party, jelas Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur di Denpasar, Minggu (12/4/2015).


Pengunjung juga bisa melihat-lihat Yamaha Gallery yang berisikan display produk-produk Yamaha termasuk barisan produk Blue Core yang baru diluncurkan yaitu Mio M3, NMAX, All New Soul GT 125. Kualitas Blue Core pun bisa dirasakan lewat test ride menjajal motor berteknologi itu.


Kreativitas Yamaha pun bahkan bisa merangkul ratusan orang untuk berpartisipasi sebagai bagian dari YMS ini.


Tak ketinggalan hiburan musik band-band lokal yang juga menyemarakkan YMS. Orang tua juga bisa mengantarkan anak-anaknya ikut YSRS for Kids, edukasi safety riding sejak dini.


Dari layanan service, Yamaha memberikan free service untuk produk tahun 2010 ke atas. Dibuka R- Shop area yang menyediakan fasilitas R-Series, serta Fuel Injection cleaning pit. Sebagai bagian dari layanan dan edukasi service, Yamaha mengadakan eco riding competition dan test ride Mio M3 125.


Dari bagian sparepart, dibuat display line up produk, sales program dan promosi. Produk-produk Yamalube yang berhubungan dengan teknologi Blue Core di antaranya Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic, Yamalube Gear Oil dan Yamalube Carbon Cleaner. Diskon-diskon sparepart, apparel & asesoris pun dapat memanjakan konsumen.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: