'Sujud Syukur Kalau Saya Dapat Yamaha R15'

Tanggamus - Ungkapan ekspresi para finalis Road Warriors 2014 ketika ditanya mau dipakai apa motor Yamaha R15 nanti cukup beragam. Seperti yang dikatakan oleh Prastyo Wibowo. Ia akan melakukan sujud syukur.

Pria yang masih berusia 22 tahun ini menuturkan hal paling utama setelah melakukan sujud syukur adalah mengucapkan terima kasih, terutama pada keluarga yang sudah mendukungnya untuk mengikuti Road Warriors 2014 dari Jakarta-Padang.


"Hadiahnya akan dikasih ke keluarga karena sebagai bukti. Nantiny motor itu akan dipakai sama anggota keluarga lain atau sama saya sendiri akan dikoordinasikan lagi," katanya.


Tapi menurutnya jika menang nanti motor itu bukan sembarang hadiah, karena bukan hanya sepeda motornya yang luar biasa, tapi pengorbanan untuk mendapatkannya juga sangat sulit.


"Motor itu bakal saya jaga dan tidak akan pernah dijual. Dijaga semaksimal mungkin bahkan harus sampai mulus tanpa lecet atau rusak sedikitpun," katanya sambil tertawa.


Ia juga meminta dukungan agar bisa memenangkan acara Road Warriors 2014 dan mendapatkan 1 unit R15 persembahan Yamaha Indonesia.


"Saya minta dukungannya terutama sama keluarga, kerabat, teman-teman komunitas (Soul GT Club Indonesia Jakarta Chapter) karena saya ada di sini karena ikut bergabung di klub, mungkin kalau tidak bergabung tidak mungkin ada di sini," lugasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: