Yamaha R15 Siap Dipakai Sebarkan 'Virus' Safety Riding

Tanggamus - Jiwa sosial yang dimiliki oleh salah satu finalis Road Warriors 2014 cukup tinggi. Yup, dia adalah Sodikin. Jika ia menang nanti dan mendapatkan Yamaha R15, motor itu akan digunakan untuk kegiatan sosial seperti menyebar luaskan safety riding ke masyarakat.

Pria yang lahir 38 tahun yang lalu itu mengatakan, ia tidak akan menjual motor hasil hadiahnya itu karena ia merupakan orang yang sama sekali tidak pernah menjual barang dari hasil hadiah.


"Niatnya akan saya bawa bersama komunitas dan akan menunjukan bahwa komunitas motor itu tidak selalu negatif. Saya akan bawa untuk kegiatan safety riding," beber pria yang akrab disapa Toriq.


Sebagai ketua komunitas Byson di Blora, ia juga ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau anak komunitas motor bisa tertib dan berguna sebagai duta safety riding.


Ia juga meminta dukungan kepada para anggota komunitas Byson Blora pada khususnya dan pada umunya masyarakat Jawa Tengah agar semua cita-citanya ini bisa tercapai.


"Kalau menang nanti saya juga bisa menjadi contoh anak komunitas yang bisa tertib berlalu lintas dan merupakan kebanggaan saya," katanya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: