Ketika Hujan Tak Lagi Menjadi Penghalang Touring

Krui - Di etape ke-2 Road Warriors kemarin, perjalanan memang lebih lengang dibanding etape pertama. Tapi rintangan yang paling berat adalah hujan yang terus mengguyur selama di perjalanan.

Tapi para finalis Road Warriors 2014 tetap melakukan perjalanan touringnya. Hujan seolah bukan lagi menjadi masalah bagi para finalis. Mereka tetap semangat melakukan perjalanan.


Hujan pertama dimulai dari Bandar Lampung Selasa 19 November sekitar pukul 12.30 WIB, para finalis langsung mengenakan jas hujan yang sudah disediakan dan kembali melanjutkan perjalanannya.


Sepanjang jalan, cuaca di Tanggamus hingga melewati Bukit Barisan Selatan hujan masih terus mengguyur. Terkadang di beberapa tempat cuaca tiba-tiba panas dan hujan.


Untungnya, motor Yamaha seperti R15, R25, Byson, V-Ixion dan Soul GT cukup mumpuni sehingga para finalis tetap bersemangat melakukan perjalanan.


Road Captain Road Warriors 2014 Deny Asmara Jaya mengatakan, kondisi jalan memang lebih enak dibanding etape sebelumnya. Tapi yang menjadi rintangan adalah hujan yang terus mengguyur.


"Meski hujan, seluruh finalis tetap berkendara yang aman dan tetap pada barisan serta aturan touring," beber Denny.


Lalu bagaimana tanggapan dari para finalis Road Warriors?


"Masih oke. Lanjut terus," ujar Sistini (24) dari Depok, pengendara Yamaha R15 sambil menunjukan jempolnya.


"Jalananya sih lebih sepi dari kemarin, tapi hujannya itu yang lumayan. Tapi tetap semangat lah," ungkap Prastyo Wibowo.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: