Waktunya Gaspol Krui-Bengkulu Bro! Jaraknya 349 Km

Krui - Sekitar pukul 08.45 WIB para finalis Road Warriors 2014 sudah mulai berjalan untuk menaklukan etape ke-3. Tujuannya adalah dari Krui, Kabupaten Pesisir Barat Lampung menuju kota Bengkulu.

Konsultan Safety Riding dari MotorMasse Motourindo Andri Berlianto mengatakan, rute etape ke-3 ini akan didominasi jalanan trek lurus dan minim kelokan.


Etape ke-3 ini terbilang asyik melewati Pesisi Barat Sumatera. Pemandangannya dominan pinggir laut karena langsung menghadap ke Samudera Hindia.


"Sepanjang pemandangannya pantai, ada juga bukit-bukit kecil. Dan nanti ada pemandangan yang sangat bagus di perbatasan Lampung dengan Bengkulu," beber Andri.


Estimasi perjalanan di etape ke-3 ini akan lebih jauh dari etape ke-2 karena jarak tempuh berdasarkan Google Map sekitar 349 km dibanding kemarin yang hanya sekitar 225 km.



dok Google


"Kalau standar 6 jam, tapi sepertinya bisa sampai 8 jam karena kita jalannya santai. Tapi kita akan usahakan bisa kurang dari 6 jam," katanya.


Sementara itu, kondisi para finalis di hari ke-3 ini masih sangat fit. Mereka masih semangat untuk terus menjalankan perjalanannya hingga finish di Padang, Sumatera Barat yang diperkirakan tiba pada Jumat.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1u8HT69

Tinggalkan Komentar: