Mobil Sirion Adventure, Modifikasi Senilai Rp 80 Juta

Jakarta - Kompetisi Siron Dress Up tahun ini diikuti oleh 25 peserta dari berbagai wilayag dan terbagi menjadi 2 kelas. Pertama Rookie (pemula) dan kelas Show Carz (profesional).

Juara pertama di kelas pemula adalah mobil Daihatsu Sirion yang mengusung konsep Adventure Concept.

Pemenang itu adalah Wahyudi Santoso yang berhasil mendapatkan uang tunai Rp 20.000.000. Menurutnya dalam pengerjaan modifikasi ini ia harus merogoh kocek sebesar Rp 80.000.000.


"Pengerjaanya selama 10 hari. Cukup rumit dan uang yang saya keluarkan sebesar Rp 80 juta," kata Wahyudi di booth Daihatsu Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (24/9/2014).


Lalu kenapa memilih tema Adventure? Menurut Wahyudi semua orang menilai pasti Daihatsu Sirion lebih mudah dibikin street racing, tapi ia ingin tampil beda dengan mengahdirkan konsep yang sekarang ini yakni Sirion Rookie Adventure.


Ia juga menambahkan, dari semua sektor yang dimodifikasi eksterior yang paling rumit karena harus dicat hingga 3 kali dan ada beberapa bagian di eksterior yang membuat pengerjaanya jadi lebih rumit.


"Untung kita didukung oleh tim yang benar-benar solid jadi kita berhasil melewati semuanya dengan baik," katanya sambil tersenyum.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: