Ini Dia Mobil Petualang Sejati

Jakarta - Selain mobil legendaris Jeep Wrangler Willy's, Garansindo hari ini juga meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab. Mobil yang bisa menampung banyak barang ini memang disiapkan Jeep bagi para petualang sejati.

"Jeep Wrangler Brute Double Cab menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road revolusioner dengan kapabilitas dan performa yang lebih serta berbeda dari yang lain," ujar Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Rabu (24/9/2014).


Karena memiliki lebih banyak perlengkapan dibanding Willy's, maka mobil ini lebih mahal. Tepatnya mencapai Rp 1,425 miliar sebelum pajak (off the road).


Untuk membuat mobil ini cocok dibawa kemana saja, Garansindo mempersenjatai Brute Double Cab dengan berbagai aksesoris, seerti bak belakang berukuran 61"x60" yang bisa menampung banyak barang, rocker guards untuk melindungi mobil dari benturan batu, bemper depan yang bisa ditempelkan dengan lampu IPF 901 serta winch warn 9.5cti.


Bahkan di bempernya, tepatnya di bemper belakang, bisa diisi dengan air sampai 14 liter yang dilengkapi dengan pompa air khusus. Jadi gak usah bingung untuk mencari tambahan persediaan air saat bertualang.


Kemudian suspensinya juga bisa ditinggikan agar mobil bisa digunakan di jalanan yang tidak ramah. Dengan suspensi ini, ketinggian mobil jadi bertambah sekitar 11,43 cm.


Kapnya pun didesain khusus untuk mengurangi panas mesin. Intinya Jeep Wrangler Brute Double Cab ini merupakan perpaduan antara Jeep Wrangler Unlimited (4 pintu) dengan tenaga ahli dari American Expedition Vehicle.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: