Chevy Aveo Bergaya Si Setan Merah

Jakarta - Chevrolet dengan klub sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU) sudah diketahui melakukan kerjasama. Logo Chevrolet nempel di jersey 'Setan Merah' selama beberapa musim ke depan.

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014, pabrikan General Motors (GM) juga ikut memamerkan salah salah satu mobilnya yang dimodifikasi menggunakan stiker MU yang ditempelkan di beberapa tempat.


Yup, mobil Chevrolet yang bergaya MU ini adalah Aveo. Hatchback yang didandani logo 'Setan Merah' itu ikut dipajang di booth General Motors yang ada di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.


Tapi sayangnya, Aveo yang bergaya MU ini tidak dijual untuk umum. Itu hanya menjadi pajangan dan bisa menjadi referensi bagi penggemar Chevrolet Aveo khususnya para pecinta MU di Indonesia.


"Ini hanya display saja. Tapi kalau mau bergaya seperti ini bisa. Terutama logo yang ada di joknya kita bisa siapkan," kata salah satu Sales di booth Chevrolet kepada detikOto.


Untuk memasang emblem logo Manchester United ini, Anda hanya diminta untuk menambah uang sebesar Rp 1.300.000. Pemasangan emblem logo MU akan dilakukan di 4 kursi di bagian dalam.


"Kalau untuk stikernya bisa dikerjakan di tempat-tempat stiker. Kami menerima yang pasang emblem untuk di joknya saja. Selama di IIMS juga Aveo ada diskon, sekitar Rp 20.000.000 sampai Rp 30.000.000," tuntasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: