Sedan KIA K5 Tampil Memukau di Seoul Motor Show

Jakarta - Salah satu mobil yang banyak menyita perhatian para juru warta di sesi Press Day Seoul Motor Show 2015 adalah KIA K5. Dalam waktu bersamaan, mobil ini juga tampil untuk pertama kalinya di New York Auto Show 2015.

Mobil yang di Amerika Serikat lebih dikenal dengan nama KIA Optima ini masuk dalam jajaran World Premiere, alias baru diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia. Tak heran jika para juru foto saling berebut untuk memfotonya di Hall-3 Exibition Center KINTEX-1, Seoul.


Bahkan bukan cuma mengabadikan gambarnya, sebagian juru warta juga memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama dengan modelnya di samping sedan tersukses KIA tersebut.


Detail tentang penampilan baru sedan KIA K5 sebenarnya sudah diungkap oleh produsennya beberapa hari yang lalu. Faktanya, penampakan aslinya tidak jauh berbeda dengan sketsa yang beredar sebelumnya yang kental dengan nuansa futuristik.


Total ada 7 mobil dari 5 brand yang mengisi deretan World Premiere dalam Seoul Motor Shot 2015. Selain K5, KIA juga memperkenalkan mobil konsepnya yang mutakhir, KND-9. Ada juga yundai dengan ENDURO (HND-12) dan All New Mighty, Chevrolet dengan Spark, Ssangyong dengan XAV, dan Power Plaza dengan Yebbujana-R.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: