Masuk ke Segmen Fleet, Ini Strategi Nissan Navara

Jakarta - Nissan mencoba peruntungannya di segmen fleet dengan mengandalkan Navara model terbaru tipe SL. Untuk bermain di konsumen privat, Nissan menyediakan Navara tipe VL atau varian paling tinggi.

GM Marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nurmukmin menuturkan, karena Nissan mulai merambah ke segmen fleet maka masalah layanan purna jual pun sudah dipersiapkannya dengan matang.


"Kita punya 3 program untuk menyasar ke segmen fleet," kata Budi di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


Budi menjelaskan, program pertama dari sisi harga spare part dibuat lebih kompetitif dibandingkan dengan kompetitornya. Program kedua adalah layanan kontrak servis yang bisa disesuaikan dengan konsumen ingin seperti apa kontrak servis yang diinginkan konsumen.


Program terakhir adalah mengenai jaminan spare part yang tidak perlu diragukan lagi ketersediaanya.


"Spare part tentunya harus maintenance part harus kompetitif, seperti oli dan lain-lainnya harus siap. Hasil dari survei kita, spare part kita punya harga yang yang rata-rata kita lebih kompetitif harganya," beber Vice President PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan di tempat yang sama.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: