Nissan Navara Teranyar Resmi Gerus Aspal Indonesia

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New NP300 Navara di Indonesia. Pikap kabin ganda 4WD ini tampil dengan desain paling modern di kelasnya, teknologi terdepan, terbukti tangguh di berbagai medan dan efisien.

All New NP300 Navara ini merupakan generasi pikap Nissan ke-12, yang hadir dengan 2 model yakni Mid-Grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan High-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetualang.


"Generasi terbaru ini kini memiliki tipe Mid-Grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen privat yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high-grade," beber Presdir NMI Steve Ardianto di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


Steve melanjutkan, All New Navara menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan yang memikat, performa impresif, efisiensi, ketahanan dan ketangguhan yang teruji di beragam medan, antara lain menjadi pikap kabin ganda bertransmisi otomatis pertama yang berhasil menapak Gunung Tambora.


All New Navara ini juga dilengkapi mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4 silinder intercooled turbo diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7 percepatan (tipe VL) yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisiensi bahan bakar.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: