Ini Daftar Harga Nissan Navara Model Terbaru

Jakarta - Pikap kabin ganda 4WD andalan Nissan, Navara resmi diluncurkan di Indonesia. Generasi terbaru Navara ini hadir dengan 2 model yakni Mid-Grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan High-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetualang.

All New NP300 Navara ini menawarkan pilihan warna menarik diantaranya, Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savana Orange (tipe VL) dengan harga Rp 380.000.000 (tipe SL M/T), Rp 415.000.000 (tipe VL M/T) dan Rp 430.000.000 (tipe VL A/T).


"Segmen komersial merupakan pasar terbesar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30 persen dari total pasar nasional. Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pikap yang reliable, kami membidik segmen ini malalui All New NP300 Navara," tutur President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


All New Navara ini juga dilengkapi mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4 silinder intercooled turbo diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7 percepatan (tipe VL) yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisiensi bahan bakar.


Dengan dukungan 115 jaringan diler di seluruh Indonesia dan layanan purna jual, Nissan Maximum Service, khusus bagi All New NP300 Navara, produk terbaru Nissan ini siap menembus segmen komersial di Indonesia.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: