"Kami menargetkan 300 unit per bulan untuk New CX-5 dan 10 unit per bulan untuk New Mazda6," ujar Senior Sales Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Haryanto Djayaputra, saat peluncuran New Mazda CX-5 dan New Mazda6.
Dirinya juga menjelaskan, tahun ini diperkirakan Mazda CX-5 bakal meraup pasar Mazda sebesar 30 persen.
"Untuk kontribusi, New Mazda CX-5 mengambil 30 persen dan New Mazda6 akan mengambil 2 persen dari total penjualan Mazda," katanya.
Selanjutnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan akan menjual 10.000 unit mobil pada tahun 2015. Angka ini meningkat dibandingan dengan target tahun 2014 kemarin.
"Tahun lalu penjualan kita menargetkan angka 9.000-an unit. Melihat pencapaian tahun lalu, kita naikkan menjadi 10.000 unit," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani.
Di awal tahun, Mazda sudah menjual sebanyak 2.058 unit. Dengan penjualan di Maret kemarin mencapai 966 unit.
(lth/ddn)
http://ift.tt/eA8V8J