Wapres Bakal Buka IIMS 2015

Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 diklaim akan 'menduniakan' industri otomotif di Indonesia. Makanya, para petinggi negara pun diharapkan hadir pada gelaran ini. Rencananya event ini akan dibuka Wapres Jusuf Kalla.

"Minimal yang membuka RI2 (Wapres RI)," kata General Manager PT Dyandra Promosindo Iwan Sofwan di dalam konferensi pers IIMS 2015, di Jakarta, Selasa (31/3/2015).


"Insya Allah Bapak Jusuf Kalla akan membuka IIMS 2015 kali ini," lanjutnya.


Menurut Iwan, IIMS 2015 akan resmi dibuka pada 20 Agustus 2015 mendatang. Gelaran tersebut berlangsung hingga 30 Agustus 2015.


"Opening ceremony-nya tanggal 20 Agustus 2015 mulai pukul 10.00 WIB," ujarnya.


Mereka mengklaim, konsep gelaran tersebut akan lebih beda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. IIMS 2015 mengusung tema 'The Essence of Motor Show'.


Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menuturkan pihaknya telah mematangkan konsep sehingga gelaran tahun ini akan menjadi ajang pameran otomotif yang lebih bertaraf internasional.


"Saya dan teman-teman, memperhatikan motor show di luar negeri. Ternyata masih banyak aspek motor show yang belum hadir di Indonesia," ujarnya.


Ia menjelaskan, IIMS tahun ini akan mengombinasikan kekuatan komponen motor show dan pastinya mobil-mobil terbaru. Tidak hanya itu, gelaran ini akan menampilkan mobil klasik dan mobil dengan teknologi terkini.


"Kami mengombinasikan kekuatan komponen motor show, mobil baru, mobil yang mungkin belum ada di Indonesia, mobil lama yang berharga jadi bagi penggemar motor klasik itu bisa hadir ke sini. Tapi sebaliknya, kita menghadirkan mobil advance, contoh Tesla. Kecanggihan teknolkogi yang jarang hadir di show room hadir di IIMS," kata Ko Hen.


Dengan begitu, Ko Hen mengklaim konsep yang akan dijalankan pihaknya pada gelaran IIMS 2015 ini akan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


"Kita melihat IIMS tahun ini sangat luar biasa. Saya sendiri sanngat menunggu-nunggu. Saya merasa konsep ini luar biasa," ujarnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: