Ini Pabrikan yang Siap Ramaikan IIMS 2015

Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memang masih lama. Namun beberapa merek otomotif pun sudah menyatakan konfirmasinya untuk ikut IIMS 2015. Apa saja?

Meski waktu pelaksanaan bentrok dengan pameran otomotif lainnya, merek-merek seperti Datsun, Nissan, DFSK, Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, Zero Motorcycle, dan dua merek lagi dari Garansindo akan hadir di IIMS 2015. Ada pula merek Tata Motors dan UD Truck yang ikut ajang ini.


Namun, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh atau yang akrab disapa Ko Hen mengatakan ada beberapa agen pemegang merek (APM) lagi yang sudah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS 2015. Namun, dengan alasan privasi, Ko Hen enggan menyebut APM apa saja yang sudah menyatakan komitmennya.


"Yang di luar itu banyak yang sudah komit. Saya menggunakan istilah committed. Yang committed ini mereka minta tidak disebutkan," ujar Ko Hen di acara konferensi pers IIMS 2015, di Jakarta, Selasa (31/3/2015).


Ia menyebut, 10 sampai 20 persen anggota Gaikindo adalah APM yang menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS. Tapi, Dyandra masih terus me-lobby APM lainnya juga karena IIMS baru digelar lima bulan ke depan.


"Mungkin ada 10-20 persen dari Gaikindo yang sudah committed. Tapi yang lain itu kan masih berjalan, jadi kan saat ini masih 5 bulan. Orang komitmen satu-dua bulan sebelum pameran aja masih bisa kok," ujar Ko Hen.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: