Yamaha Ajak Media dan Komunitas Touring Jakarta-Bali Pakai Soul GT

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak para awak media menjajal ketangguhan All New Soul GT 125 dengan melakukan turing jarak jauh. Mengusung tema 'Tour de Soul' para awak media, termasuk dua reporter detikOto siap melibas aspal dari Jakarta menuju Bali.

Hari ini, Sabtu (4/4/2015), sebanyak 50 rider dari media dan komunitas siap memulai perjalanan. Tim turing akan dibagi ke dalam dua kelompok, kelompok satu melewati jalur utara Pulau Jawa dan kelompok dua melewati jalur selatan Pulau Jawa.


Rombongan tim jalur utara, termasuk reporter detikOto, Rangga Rahadiansyah yang melintasi jalur utara akan melewati etape pertama menuju Tegal, Jawa Tengah. Rencananya, tim jalur utara tiba di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (4/4/2015) malam nanti.


Sementara reporter detikOto Moh. Taufiqqurahman yang tergabung dalam tim jalur selatan akan melewati etape pertama menuju Bandung, Jawa Barat. Rombongan jalur selatan juga diperkirakan akan tiba di Bandung malam nanti.


"All New Soul GT performanya lebih maksmial namun konsumsi bahan bakarnya efisien. Ini tentunya karena teknologi Blue Core. Power besarnya cocok dengan karakter maskulin motornya yang disukai kaum pria. Sesuai dengan turing ini yang didominasi rombongan pria," kata Asisten GM Marekting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur dalam siaran resminya di Jakarta, Sabtu (4/4/2015).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: