SPG Cantik nan Seksi 'Dipaksa' Selfie oleh Pengunjung Seoul Motor Show

Seoul - Di setiap pameran otomotif, berfoto dengan SPG (Sales Promotion Girl) seolah menjadi tradisi bagi pengunjung pria. Namun ada yang unik di Seoul Motor Show, para SPG 'dipaksa' selfie dengan ponsel pengunjung.

Ya, di pameran ini para pria tidak sekedar memotret para SPG atau berpose bersamanya dengan bantuan orang lain untuk menjepretkan kameranya. Mereka memberikan ponselnya pada para SPG, lalu memintanya untuk foto selfie sendiri dengan background mobil yang dijaganya.


Para SPG, khususnya yang booth-nya tidak terlalu ramai tampaknya tidak merasa keberatan. Dengan ramah, mereka melayani 'paksaan' selfie dengan kamera atau ponsel pengunjung. Kadang, si pengunjung ikut 'nyempil' di belakang atau di samping SPG yang sedang selfie, pura-pura seperti photobomb.


Salah satu dari banyak SPG yang laris melayani permintaan selfie di Seoul Motor Show 2015 adalah Song Dan Bee. Gadis 23 tahun yang juga seorang mahasiswi ini lebih sibuk melayani permintaan foto selfie dibandingkan menjelaskan produk mobil Cony TX-500 yang dijaganya.


Tingkah Bee yang enerjik sekaligus ramah membuat para pengunjung pria semakin antusias. Pada waktu-waktu tertentu, pengunjung bahkan sampai harus mengantre hanya untuk menyerahkan ponselnya dan membuarkan Bee ber-selfie ria bersama Cony, mobil mungil buatan Jepang.


Kepada pengunjung pria yang tampak canggung, sesekali Bee berinisiatif untuk mengajak mereka untuk bersama-sama masuk frame alias selfie bareng. Tidak sedikit juga yang menolak, sepertinya lebih suka mobil imut Cony yang ramah lingkungan itu menjadi background-nya.


Bee hanya tersenyum saat ditanya kok mau-maunya selfie pakai ponsel pengunjung. Malahan, detikOto langsung diajak selfie bareng. Wah, kalau ini ya nggak mungkin ditolak!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: