Unjuk Diri di Shanghai, Infiniti Luncurkan Q70L Bespoke Edition

Shanghai -Perhelatan Shanghai Auto Show 2015 di Tiongkok menjadi ajang bagi merek mewah milik Nissan Motor Company, Infiniti unjuk diri. Pabrikan ini meluncurkan sedan Infiniti Q70L yang menyuguhkan kemewahan dan kecanggihan.

Desain interior Q70L Bespoke mengadopsi konsep desain milik saudaranya, Infiniti Q80 Inspiration dan Infiniti Q60. Aura mewah itu mulai terpancar dari jok yang berlapis lembaran kulit Ultrasuede.

Menariknya pengerjaan jok tersebut dilakukan secara manual alias handmade. Selain lembut dan lentur, juga memancarkan kemewahan.

Jahitan pada lembaran kulit yang membalut setir, glove compartment, sisipan pintu, serta sandaran tangan dikerjakan secara manual. Kesan keterampilan dan kecermatan tingkat tinggi pun mencuat.

Mobil ini menggunakan warna Arctic Aluminum yang pertama kali digunakan di konsep Q60. Kelir bodi itu tampak bersinar seperti logam cair. Keseluruhan eksteriornya terlihat seperti potongan dari alumunium.

Bagian depan mendapatkan tampilan khas Infiniti dengan lampu depan LED dan grille ganda yang melengkung. Bumper depan dengan lampu kabut melengkapi kontribusinya untuk menampilkan kesan yang megah.

(rgr/arf)


http://ift.tt/1GesJ61

Tinggalkan Komentar: