Garansindo Siap All Out di IIMS 2015

Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung 4 bulan lagi. PT Garansindo Inter Global sudah bersiap-siap untuk tampil maksimal di kancah pameran mobil itu.

Mereka menyiiapkan wacana berlabel The World of Garansindo dan tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya.

Konsep The World of Garansindo, adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk otomotif di segmen premium empat roda, dua roda serta aksesoris dan produk gaya hidup.

Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. APM mobil-mobil kelas atas ini tetap akan memamerkan merek seperti Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo.

Tapi, bukan deretan mobil-mobil ‘macan’ itu yang jadi primadona Garansindo kali ini karena produk tersebut sudah sangat dikenal konsumen Indonesia.

Usungan Garansindo yang istimewa kali ini justru kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres, Zero Motorcycles.

Zero ini adalah motor besar papan atas yang sepenuhnya bertenaga listrik. Produk perdana diluncurkan di California, AS. Menjadi istimewa karena bisa digeber dan dirasakan layaknya motor bertenaga besar 500cc ke atas. Sangat ramah lingkungan, karena itu booth The World of Garansindo didesain sedemikian rupa dengan aroma kental Environtmental Friendly dan Go Green.

Sementara Italjet adalah sepeda listrik besutan pabrikan asal Bologna, Italia.

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Direktur PT. Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku panitia IIMS dalam pernyataannya, Kamis (23/4/2015).

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com



http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: