Tim Utara Soul Rider Merapat di Bali

Tabanan - Usai berangkat dari hotel di Banyuwangi pagi tadi, tim jalur utara Yamaha Tour de Soul akhirnya merapat di Bali. Para Soul Rider jalur utara menggunakan kapal feri dan merapat sekitar pukul 8.00 WITA.

Usai merapat, tim jalur utara langsung tancap gas lagi. Menempuh perjalanan selama sekitar dua jam, tim utara akhirnya tiba di Pelataran Pantai Soka, Tabanan, Bali.


Kini, para soul rider tengah beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisi fisik. Setelah beristirahat, kami terus melanjutkan perjalanan menuju masjid terdekat untuk melakukan ibadah salat Jumat.



Perjalanan panjang dari pelabuhan Gilimanuk menuju Pantai Soka terbilang cukup menantang. Kami melewati jalan berliku seperti di pegunungan.


Namun, di beberapa titik kami sempat dimanjakan pemandangan indah. Di sebelah kanan jalan berupa pantai dengan deburan ombak yang terkenal di Bali.


Tingkat handling dari motor All New Soul GT 125 pun semakin teruji. Kami menikung di tikungan yang tajam dengan kecepatan yang terbilang tinggi untuk sekelas motor skuter matik. Kecepatan sekitar 60 sampai 80 km/jam sukses dilibas di tikungan tajam tanpa mengurangi kecepatan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/1DOm5Iq

Tinggalkan Komentar: