Mitsubishi Fokus Perkuat Citra Mobil Penumpang

Medan - Mitsubishi dulu lebih dikenal sebagai mereknya truk. Kepala kuning merupakan sebutan untuk truk Colt diesel yang fenomenal. Kini seiring perkembangan zaman, Mitsubishi mulai fokus untuk kendaraan penumpang.

"Mitsubishi global saat ini tengah memfokuskan pada brand. Kami akan terus memperkuat brand mobil penumpang kami di negara-negara Asia,” ujar Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB, Intan Vidyasari, di Medan, Sumatera Utara


"Karena selama ini orang-orang baru mengenal ketangguhan mobil komersial kami, tapi kurang mengenal mobil penumpang Mitsubishi," tambah Intan.


Mitsubishi dulu memiliki line up mobil penumpang seperti Grandis, Maven, Kuda. Setelah dihentikan produksinya, Mitsubishi kemudian fokus pada mobil-mobil SUV seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan terakhir mulai memasuki ranah city car dengan Mirage.


Intan menambahkan, hal ini juga yang membuat Mitsubishi menambah investasi mereka untuk membangun pabrik yang akan memproduksi Small MPV dan Pajero Sport.


"Seperti diketahui bersama kami akan memiliki pabrik baru, dan baru akan produksi di April 2017. Dan disemester kedua 2017 baru mulai menjual, dan akan menjadi basis produksi untuk Thailand, Filipina dan Vietnam untuk Small MPV," katanya.


Seperti diketahui bersama penjualan mobil penumpang Mitsubishi sudah mengalami peningkatan di Maret 2015. Seperti Pajero Sport yang berhasil terjual sebesar 2.652 unit.


Disusul Outlander selama 3 bulan pertama berhasil terjual 758 unit. Begitu juga dengan Mirage (seluruh varian) yang berhasil terjual sebanyak 1.664 unit selama 3 bulan pertama di 2015.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: