Tempuh Ribuan Km, Di Bali Soul Rider Utara - Selatan Akhirnya Bertemu

Denpasar - Seperti kisah cinta sejoli, soul rider Utara-Selatan Yamaha Tour de Soul akhirnya bertemu di Bali. Sebelumnya mereka melakukan riding terpisah selama 6 hari yang lalu.

Ah jarak tidak memisahkan kami para rider! Sabtu (11/4/2015). Soul Rider selatan telah menempuh jarak sejauh 1.500 Km dan jalur Utara menempuh jarak sebanyak 1.300 km. Kini kami dipersatukan kembali meski memang agak canggung untuk kembali bertemu setelah beberapa hari terpisah.


50 rider Yamaha Soul GT ini memang menginap di hotel yang sama di Denpasar tetapi baru kali kami kami melakukan riding bersama. Tetapi sayangnya, sebentar lagi kami akan berpisah karerna di Bali kami akan melakukan beberapa kegiatan berbeda.


Saat ini, kami berada di Flagship Yamaha Shop Ponogoro untuk melakukan rencana kegiatan kami. Semua tampak senang sejak tiba di Bali bahkan bau keringat sudah hilang berganti bau harum. Hehehe..


Sebelumnya, semalam sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (10/4) kami tiba di hotel. Tette! ttet!..Tett! menandai kedatangan kami di Pulau Dewata. Jalur selepas Gilimanuk hingga Tabanan sebelum masuk Denpasar memang agak berlubang. Ditambah kami disergap malam saat berkendara Yamaha Soul GT.


Sudah dulu ya.. nanti saya update lagi kegiatan kami di Bali!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: