Sebulan, All New Soul GT Terjual 23.985 Unit

Denpasar - Gurihnya pasar skutik sudah dirasakan Yamaha Indonesia melalui andalan barunya, Yamaha All New Soul GT 125. Buktinya, kurang dari sebulan sejak diluncurkan penjualan telah mencapai ambang target yang ditetapkan, 23.985 unit.

Seperti diketahui, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), 3 Maret lalu resmi meluncurkan All New Soul GT 125. Pabrikan berlambang garpu tala itu merombak total tampilan, mesin, dan rangka skuter matik (skutik) tersebut.


Menurut Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, hingga akhir Maret atau hampir sebulan setelah peluncuran, pihaknya sudah berhasil melego 23.985 unit skutik tersebut. Memang, angka itu masih sedikit di bawah target yang ditetapkan pabrikan, yakni 26.000 unit per bulan.


Maklum, masih bulan awal penjualan, tetapi terbilang sangat lumayan. "All New Soul GT sudah terjual 23.985 unit full bulan maret. Memang masih sedikit di bawah target. Karena ini kan masih bulan pertama," ucap Masykur kepada detikOto di Denpasar, Bali, Sabtu (11/4/2015).


Ke depan, Yamaha optimistis penjualan bakal melonjak. Terlebih, saar ini beberapa daerah di Indonesia masih membuka pemesanan inden menunggu All New Soul GT. Artinya, peminat skutik anyar ini cukup banyak.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: