Renault Ingin Rebut Hati Orang Indonesia

Bogor - Produsen mobil Prancis Renault memastikan Indonesia menjadi pasar yang penting untuk Renault. Sehingga berbagai langkah disiapkan Renault, untuk bisa merebut hati pecinta mobil Eropa di Indonesia.

"Kami melihat Asia Pasifik dan ASEAN memiliki potensi yang besar. Dan kami akan terus berkonsentrasi didalamnya. Kami juga melihat Indonesia potensi besar sehingga menjadi pasar yang penting untuk kami,” kata Chairman regional of Asia Renault, Gilles Normand, dalam kata sambutan di sela-sela test drive Duster 4x4 di kawasan Mega Mendung, Bogor, Selasa (7/4/2015).


"Berbagai strategi akan kami terapkan disini. Seperti kami memiliki partner yang kuat seperti Indomobil. Selain itu kami juga akan menambah diler kami di Indonesia, dan kami akan menawarkan produk terbaik di Indonesia," tambahnya.


Dia menambahkan sebagai pabrikan, Renault sudah menjadi merek yang kuat. Renault sudah hadir ratusan tahun di dunia.


“Kami mengalami banyak perubahan. Dan tahun 1999 kami melakukan aliansi dengan Nissan. Dan kami sudah memiliki produk yang kompetitif, terjangkau dan sudah mencapai euro4 bahkan bebas zero seperti Twizy,"


Dirinya juga menambahkan, tahun 2015 Renault memiliki desain yang lebih mewah dan menjadi strategi yang bagus untuk memasarkan kendaraannya.


"Kemarin kami memperkenalkan Kadjar sebagai B-Crossover terbaik, kami terus berkonsistensi di Formula 1. Dan hari ini kami memperkenalkan duster 4x4, dengan mesin terbaik dan ramah lingkungan," katanya." tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: