Renault Bermimpi Geser Mercy, BMW

Bogor - Di Indonesia merek Eropa yang jadi tumpuan masyarakat adalah merek seperti Mercedes-Benz dan BMW. Pabrikan Prancis Renault pun punya mimpi untuk menggeser kepopuleran kedua merek tersebut.

Seperti yang disampaikan Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo, di kawasan Mega Mendung, Bogor, Selasa (7/4/2015).


"Kami memiliki strategi yang bagus di Indonesia, bekerja sama dengan Indomobil, akan memperbanyak diler di seluruh wilayah Indonesia, dan kami akan menghadirkan produk terbaik," kata Ario.


"Dan jika semuanya berjalan sesuai rencana, 3-5 tahun Renault akan menjadi nomor 1 di volume brand Eropa mengejar diatas Mercedes-Benz. Dan kami akan mengambil pangsa pasar 10-15 persen," tambahnya.


Hal senada juga disampaikan Director of Operations ASEAN-Renault, Serga Yaccoz. Bahkan Dirinya mengatakan tahun depan Renault akan berjaya di Indonesia.


"Kalau semuanya sesuai rencana, Renault akan menjadi produk terbesar Eropa di Indonesia pada 2016," yakin Serge.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: