Renault Duster 4x4 Harganya Mulai Rp 333,5 Juta di RI

Jakarta - Pabrikan Prancis, Renault besok akan meluncurkan SUV Duster 4x4 di Indonesia dan sekaligus menggelar event test drive. Seperti diketahui bersama selama ini Duster baru diperkenalkan dengan penggerak 2 roda depan saja, yang kini dibanderol sekitar Rp 269 jutaan.

Mobil itu dirilis pada Indonesia International Motor Show 2013 lalu. Dan kini Renault sudah mulai mempublish tampilan Duster 4x4 di salah satu media massa, dengan harga banderol mulai Rp 333,5 juta.


Memang belum diketahui secara pasti penyegaran apa saja yang bakal diperkenalkan Duster 4x4 di Indonesia. Namun kabarnya pilihan mesin Duster 4x4 masih sama seperti generasi sebelumnya.


Galeri Foto: Renault Duster


Berarti tidak menutup kemungkinan Duster 4x4 juga akan menawarkan mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder in-line berkapasitas 1.461 cc.


Mesin ini pun bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 85 PS di 3.750 RPM dan torsi memiliki torsi 200 Nm di 1.900 RPM. Mesin ini pun bakal memiliki sistem Common Rail Direct Injection (dCi), yang langsung dikawinkan dengan 5-percepatan manual.


Nah, penasaran ketangguhan Renault Duster 4x4? Simak ulasannya peluncuran resminya besok di detikOto ya Otolovers.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: