Nissan Klaim Tenaga Navara Paling Besar Diantara Kompetitornya

Jakarta - Navara model terbaru ini diklaim Nissan memiliki tenaga yang paling besar diantara kendaraan pikap kabin ganda lainnya yang dimiliki oleh kompetitor. Baik Navara tipe SL dan VL sama-sama dibekali mesin YD25DDTi 2.488 cc, 4 silinder.

GM marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nurmukmin menjelaskan, Navara model VL memiliki tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm, sedangkan Navara SL memiliki tenaga 163 PS dan torsi 403 Nm.


"Ini merupakan mesin terbesar di kelasnya dan juga tenaga yang dihasilkan paling besar di kelasnya," kata Budi di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


All New Navara tipe VL ini memiliki dimensi panjang 5.255 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.820 mm dan menggunakan suspensi depan Independent Double Cabin wishbone with Front Stabilizer Bar dan suspensi belakang menggunakan 5-link Coil Spring with Shock Absorber.


Sedangkan untuk Navara SL dimensinya dan suspensinya juga sama dengan model VL. Untuk peleknya menggunakan ukuran 16 inci dengan ukuran ban 255/70R16.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: