Nissan Akui Telat Bermain di Segmen Fleet

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru kali ini mencoba peruntungannya di segmen komersial fleet untuk kendaraan pikap kabin ganda. Nissan punya Navara model SL untuk menggaet konsumen fleet.

Namun, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto mengaku, pihaknya terlambat bermain di segmen tersebut. Seharusnya sejak awal bermain di kendaraan pikap kabin ganda sudah menyasar ke pasar fleet.


"Kita sebenarnya terlambat untuk masuk ke fleet, harusnya lebih awal," aku Steve di sela-sela peluncuran All-New Navara di Gandaria City, Kamis (2/4/2015).


Menurutnya, untuk bermain di segmen fleet di kendaraan pikap kabin ganda ini harus memiliki jaringan dan after sales yang kuat. Sekarang, lanjut Steve Nissan sudah memiliki jaringan dan layanan purna jual yang baik.


"Kita benar-benar menunggu network dan after sales sampai siap. Sekarang kita sudah siap dengan persiapan yang matang," katanya.


Meski industri sawit belakangan ini sedang menurun, tapi Steve yakin industri seperti pertambangan yang masih kuat bisa menjadikan Navara ini sukses menggarap segmen fleet.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: