Di Camry Terbaru Bisa Ngecas HP Tanpa Pakai Kabel dan Teknologi untuk Wanita

Jakarta - Selain sektor eksterior dan interior yang berubah, Toyota New Camry juga memiliki sejumlah fitur baru. Dari sekian fitur baru itu ada 2 yang menarik, yakni fitur Wireless Charger dan Nano Technology.

Tapi untuk Nano Technology hanya tersedia di Toyota Camry Hybrid sedangkan fitur Wireless Charger tersedia di semua tipe baik mesin konvesional ataupun mesin hybrid.


Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan, sekarang pengguna Toyota Camry generasi terbaru tidak perlu khawatir lagi dalam mengisi baterai handphone-nya, sebab New Camry sudah tersedia Wireless Charger.


"Jadi ngecas HP tidak perlu pakai kabel lagi, tinggal dimasukan ke tempatnya saja," tutur Samulo dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015).


Tak hanya itu, fitur menarik lainnya adalah Nano Technology yang tersedia di varian mesin hybrid.


"Fitur ini bisa menjaga kelembapan kulit khususnya para wanita yang ingin kelembapan kulitnya tetap terjaga," kata Samulo.


Samulo melanjutkan, New Camry juga tersedia 2 warna baru yakni Dark Brown Mica Metallic dan True Blue Mica Metallic.


Pilihan warna lainnya White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Attitude Black Mica dan Grayish Blue Mica Metallic.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: