Ini yang Berubah di Toyota Camry Teranyar

Jakarta - Toyota New Camry kini hadir lebih prestis dan modern. Banyak sejumlah perubahan yang dilakukan Toyota, diantaranya dari interior hingga eksterior yang dibuat lebih elegan dan nyaman.

Kini New Camry mendapatkan sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look-nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius.


Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada penumpang, interior New Camry mendapatkan sentuhan anyar pada ornamen dan wood panel baru.


Selain itu meter cluster-pun memiliki desain yang lebih memudahkan pengemudi dan membaca informasi yang disajikan. Fitur baru yang disematkan pada interior New Camry adalah Wirless Charger serta audio system dengan 10 premium speakers untuk hiburan di kabin New Camry yang mewah.


Faktor keamanan juga mendapatkan peningkatan fitur, New Camry dilengkapi dengan airbag dual side, curtain, knee, TB airbag (H dan V) dan dual and side aibags (V dan G), emergency brake signal.


Fitur keamanan ini menjadikan Camry sebagai medium sedan yang memiliki fitur keamanan paling lengkap di kelasnya.


Didukung oleh jaringan authorized netword yang luas dan support after sales yang kuat, konsumen Toyota Camry tidak hanya akan mendapat mobil yang handal, tapi juga berbagai kemudahan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: