Suatu Saat Penjualan Mobil Indonesia Sentuh 3 Juta Unit

Bekasi - Pada tahun 2014 lalu, penjualan kendaraan bermotor roda empat di Indonesia mencapai 1,2 juta. Tahun 2015 ini pun diprediksi sama dengan tahun 2014.

Penjualan mobil Indonesia memang masih jauh dengan negara berkembang lainnya. Sebut saja seperti Brasil yang berkarakter sama dengan Indonesia. Negeri Samba itu bisa menjual 3 juta unit per tahun dengan populasi yang sama dengan Indonesia.


"Brasil dengan populasi yang sama dengan Indonesia total market atau permintaannya mencapai 3 juta unit per tahun," ungkap Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).


Hal itu pun semakin menambah kepercayaan Masuko untuk bisa berkontribusi lebih di Indonesia. Menurutnya, dengan karakter yang sama, Indonesia bisa mencapai angka penjualan yang sama dengan Brasil.


"Artinya Indonesia bisa mencapai angka yang sama dengan Brasil. Saya percaya itu melihat populasi kedua negara itu sama," kata Masuko.


Masuko mengatakan, negara di ASEAN memiliki masa depan yang cerah. Negara ASEAN yang memberikan kontribusi positif adalah Thailand dan Indonesia.


"Thailand dan Indonesia telah tumbuh secara signifikan. Kami memiliki banyak kesempatan di negara ASEAN. Negara ASEAN memiliki masa depan yang cerah," ujarnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: