Bangkok Motor Show Tawarkan Jetski dan Yacht

Bangkok - Bangkok International Motorshow tak hanya menawarkan kendaraan-kendaraan seperti mobil atau motor pada umumnya. Gelaran pameran tahunan ini pun memamerkan jetski sampai yacht.

Pecinta otomotif mungkin tak asing dengan APM yang meluncurkan mobil atau motor keluaran terbaru di pameran ini. Hal lain yang menarik perhatian adalah booth yang memajang yacht berukuran besar dan beberapa jetski.


Tak hanya satu perusahaan, beberapa perusahaan otomotif termasuk Yamaha juga memajang jetski yang mentereng. Perusahaan lainnya adalah Yacht Technology Co Ltd yhang menawarkan yacht berukuran besar hingga kecil.


Harga untuk satu unit yacht Smartliner Pilothouse 21 dibanderol 2 juta baht atau sekitar Rp 800 juta untuk yacht berukuran 7 meter‎ dan bertenaga 60 horspower ini. Sedangkan yang lainnya‎ dibanderol 1,5 juta baht dan 1 juta baht untuk yacht dengan ukuran dan tenaga yang lebih kecil.


"Harganya sudah bebas pajak. Kita juga kirim ke Maldives," kata Anan Lim, penjaga stand di boot tersebut di Bangkok International Motor Show, Bangkok, Thailand, Rabu (25/3/2015).


Selain itu, Yacht Technology juga menjual jetski atau juga dikenal dengan nama personal water craft. Mereka menjualnya paling murah 250 ribu baht atau sekitar Rp 100 juta sampai 580 ribu baht atau hampir Rp 240 juta juta.


"Paling kecil kekuatannya mesinnya 60 daya kuda dan paling besar 260 daya kuda," katanya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: