Ini Ketangguhan 2 Motor MV Agusta Teranyar yang Bakal Lahir

imgdok. MV Agusta


Jakarta - PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai agen pemegang merek MV Agusta di Indonesia siap melahirkan dua motor teranyar yaitu MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce. Sebelumnya, kedua motor itu sudah dirilis secara global oleh MV Agusta.

Namun, PT MAI belum mau memboyong kedua motor itu pada tahun ini. Diperkirakan, satu sampai dua tahun ke depan MV Agusta Stradalle dan Turismo Veloce sudah mendarat di Indonesia dan bisa dipesan oleh pecinta MV Agusta di Indonesia.


Kedua motor ini merupakan motor tanpa fairing atau lebih dikenal dengan sebutan naked bike. MV Agusta Stradalle merupakan sebuah motor sport touring 800 cc. Sementara MV Agusta Turismo Veloce memiliki bentuk motor streetfighter 800 cc.


Soal harga kedua motor itu setelah mendarat di Indonesia, Direktur PT Moto Arte Indonesia (MAI) Yahya Adi Nugroho memperkirakan motor ini dibanderol di kisaran Rp 400 jutaan. Hal itu sebanding dengan Brutale 800 cc yang sudah mulai dijual.


"Harga belum tahu. Tapi kalau bicara range-nya karena ini 800 cc, mungkin sebanding sama Brutale yang 800 cc. Mungkin di kisaran Rp 400 jutaan," ujar Yahya di markas MV Agusta Pondok Indah, Jakarta.


Lalu, apa saja keunggulan dua motor ini? Yuk, kita simak ulasannya berikut.







http://ift.tt/1AzRWou

Tinggalkan Komentar: