Dyandra Rayu APM Door to Door untuk Ikuti IIMS

Jakarta - Tahun 2015 ini menandai era baru dalam industri pameran otomotif. Bakal ada dua pameran besar setelah selama ini hanya ada satu pameran mobil Gaikindo.

Kedua pameran itu yang pertama Indonesia International Motor Show yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, dan yang kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD, Serpong, Tangsel. Kedua pameran ini akan digelar secara bersamaan dari 20-30 Agustus 2015.


Beberapa produsen sudah menyatakan diri untuk bergabung dengan salah satu pameran, ada yang ikut dua-duanya. Dan ada yang belum memutuskan.


"Saat dulu kita mengumumkan akan melahirkan event otomotif, pasti semua APM akan datang. Dan kalau sekarang kita lebih door to door. Karena kita sudah dianggap dewasa oleh Gaikindo," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, selaku panitia IIMS.


"Tapi sampai saat ini mereka (APM) belum bilang tidak ke kami. Dan situasi di sini berarti, pabrikan masih tengah mempertimbangkan," tambahnya.


Shuttle Bus Kemayoran-BSD


Yang menarik, agar memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menonton dua pameran itu, Dyandra berencana akan menyediakan shutle bus dari Kemayoran Jakarta menuju BSD Tangerang.


Kedua tempat pameran ini kalau melihat peta berjarak sekitar 50 km. Jadi agak menyulitkan masyarakat jika ingin mengunjungi 2 pameran sekaligus.


"Kita masih terus mengkaji untuk bisa menyediakan Shutle Bus dari kemayoran-BSD," kata Project officer PT Dyandra Promosindo, Bunga.


Bunga menambahkan, Shutle Bus Kemayoran-BSD ini juga masih dipertimbangkan untuk para pengunjung.


"Nanti Shutle Bus kita akan menuju dekat di lokasi sana (event GIIAS). Pokoknya kita berusaha untuk mempermudah semuanya," tambahnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: