Berapa Harga New Ford Ranger?

Bangkok - Ford telah resmi memperkenalkan New Ford Ranger sebagai produk andalan untuk berkompetisi di kelas double cabin. Lalu berapa kisaran harga New Ford Ranger?

Presiden Ford Asean, Matt Bradley belum mau menyebutkan berapa kisaran harga New Ford Ranger. Menurut Matt, Ford akan menyebutkan harga New Ranger setelah resmi diluncurkan ke pasaran pada paruh kedua tahun ini.


"Soal harga kami belum bisa menyebutkan, karena nanti baru setelah dimunculkan di pasar baru kami bisa menyebutkan harganya," kata Matt usai peluncuran New Ford Ranger di gelaran Bangkok Internasional Motor Show di Bangkok, Thailand, Senin (23/3/2015).


Namun, jika dilihat dari pangsa pasar dan kompetisi di pasar Asean, Ford Ranger akan head to head dengan Nissan Navara. Diprediksi Ford akan membanderol harga New Ranger tak jauh dari harga Navara.


New Ford Ranger akan mulai diproduksi pada pertengahan tahun ini. Mobil berperforma gahar ini akan dijual di lebih dari 180 negara termasuk Indonesia.


"Pasaran kami di ASEAN cukup bagus, pada 2014 saja kami berhasil menjual lebih dari 50 ribu Ranger, itu lebih dari 50 persen dari total penjualan Ford di ASEAN," jelas Matt.


New Ranger tersedia dalam tiga varian. Varian pertama mengusung mesin diesel Duratorq 3.2 liter TDCi lima silinder.


Ford mengklaim varian ini telah mengalami berbagai peningkatan dan dari sisi bahan bakar lebih irit 18 persen. Tenaga yang dikeluarkan 147 kW dan torsi 470 Nm.


Varian kedua adalah mesin diesel Ford Duratorq 2.2 liter TDCi empat silinder. Tenaga yang bisa dihasilkan adalah 118 kW dan torsi 385 Nm. Varian ini diklaim lebih hemat bahan bakar sebesar 22 persen.


New Ranger juga tersedia dengan mesin bensin Duratec 2.5 liter. Mesin bensin ini mampu menghasilkan tenaga 122 kW dan torsi 225 Nm.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: