Begini Tampang Suzuki Swift Terbaru

Bangkok - Selain Suzuki Ciaz, Suzuki juga memamerkan Swift terbarunya. Meski secara keseluruhan tidak banyak mengalami perombakan besar-besaran, Swift mengalami beberapa perubahan.

Seperti yang terlihat dalam pantauan wartawan detikOto Ikhwanul Khabibi di gelaran Bangkok International Motor Show 2015 di Impact Challenger Hall‎ di Bangkok, Thailand, Suzuki sudah memamerkan Swift jenis terbaru. Bahkan, mobil itu sudah langsung bisa dipesan oleh para pengunjung.


Secara tampilan, Swift terbaru terlihat lebih panjang dibanding generasi sebelumnya. Bentangan body mobil terkesan lebih memanjang, terutama bagian moncong depan.


Lampu utama depan yang menggunakan projector head lamp menjadi salah satu pembeda dari generasi terdahulu. Namun, Swift terbaru tetap mempertahankan bentuk lekukan di bagian belakangnya. Sepertinya lekukan di bagian belakang itu sudah menjadi ciri khas Swift.


Di arena Bangkok Motor Show, Suzuki langsung memamerkan beberapa mobil Swift. Beberapa warna yang tersedia antara lain hitam, merah marun, biru, dan putih.


Urusan dapur pacu, Swift masih tetap menggendong mesin bensin 1.3 liter dan diesel 1.2 liter. Namun, Suzuki pernah menyebut bahwa telah melakukan penyempurnaan di mesin Swift terbaru, sehingga lebih irit dalam konsumsi bahan bakar.


Soal fitur kemanan dan keselamatan, Swift terbaru dibekali dengan fitur keselamatan seperti ABS. Fitur lainnya yakni sensor parkir mundur, Bluetooth, keyless entry dengan start dan stop button sampai kaca spion elektrik.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: