Seperti Apa Fasilitas dan Pelayanan di SPBU Shell?

Jakarta - Di Indonesia ada 3 perusahaan migas yang menyediakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Pertama ada Pertamina, kedua Shell dan terakhir adalah Total. Masing-masing perusahaan itu menawarkan pelayanan dan fasilitas yang berbeda-beda.

Seperti yang ditawarkan oleh SPBU Shell. Dalam melayani konsumennya, SPBU Shell memang tidak jauh berbeda dengan SPBU yang dikelola oleh Pertamina ataupun Total.


Hampir seluruh SPBU Shell, pelayannya ramah-ramah dan selalu menebarkan senyum kepada konsumennya. Untuk sistem pembayarannya sedikit berbeda, saat membeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Shell, ada kasir sendiri yang khusus menerima dan memberikan uang kembalian.


Serta untuk pengguna mobil, di beberapa SPBU Shell akan menawarkan jasa untuk membersihkan kaca mobil secara gratis. Shell juga memiliki kartu Shell Club Smart yang memberikan keuntungan kepada konsumen yang sudah menjadi member.


Tak hanya itu, untuk pengguna sepeda motor atau mobil, pelayannya juga selalu mengucapkan kalimat "Terima Kasih" dan konsumen selalu diberikan stuk pembayaran tanpa harus diminta.


Sementara itu untuk fasilitasnya, hampir di seluruh SPBU Shell sama yakni ada minimarket dari Circle K (CK), toilet umum yang bersih serta fasilitas untuk tambah air dan angin secara gratis.


Pantauan detikOto di SPBU Shell yang berada di Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur. Sekitar pukul 08.15 WIB, baik itu pengguna sepeda motor atau mobil mulai banyak yang mengisi BBM.


Setelah pemerintah menaikkan harga BBM Subsidi dan harga BBM Non-Subsidi turun, SPBU Shell dimana saja mulai terlihat banyak pembelinya. Saat ini BBM yang tersedia di SPBU Shell terdiri dari 3 macam, pertama Super yang dijual Rp 9.950, V-Power Rp 11.450 dan Diesel yang dijual Rp 11.550.


Otolovers ada pengalaman menarik saat mengisi BBM di Shell?







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: