Riders Viar Jelajah Indonesia Tuntaskan Etape Kedua

Jakarta - Setelah melanglang buana selama 48 hari untuk menjelajah Indonesia di etape kedua, riders Viar Jelajah Indonesia (VJI) akhirnya tiba di markas Viar di Sunter, Jakarta. Keenam rider yang menunggangi motor Viar Trail Adventure seri terbaru Cross X 200 cc itu sampai di kantor Viar sore ini, Senin (1/12/2014).

"Hari ini adalah finis dari etape kedua di mana 15 Oktober kemarin kita start dan berakhir 1 Desember. Berarti 48 hari," ujar Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie dalam sambutannya di Jakarta, Senin (1/12/2014).


Menurut Dalie, pihaknya cukup bangga karena riders sampai Jakarta tanpa kekurangan apapun. Motor Viar Cross X 200 pun, kata Dalie, sudah teruji dengan bergulirnya Viar Jelajah Indonesia etape pertama dan kedua.


"Alhamdulillah buat kami luar biasa tanpa ada kendala. Termasuk para rider sampai dengan selamat. Motor sampai saat ini sudah teruji walaupun di beberapa lokasi kita adakan perbaikan-perbaikan," kata Dalie.


Menurutnya, tidak banyak kendala yang ditemui para riders di jalanan, paling kendala teknis yang sering dialami adalah ban bocor.


Selama di perjalanan Selain itu, keenam rider pun diajak oleh beberapa komunitas lokal untuk menempuh medan yang cukup menylitkan.


"Kalau dia (rider) jalan di aspal enggak ada masalah. Cuma yang jadi masalah adalah kita ikuti rute-rute dari komunitas yang menyulitkan. Paling sering kendala paling di kaki-kaki," ujar Dalie.


Enam rider yang sukses menempuh hingga garis finish adalah Piter Tanujaya, Jeane Jean, Inuk Blazer, Jery Sigit, Deni Sugandi dan Imam.







http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: