'Ibu, Yamaha R15 Ini Aku Persembahkan Untukmu'

Tanggamus - Sebagai bentuk penghargaan, pemenang Road Warriors 2014 nantinya akan membawa pulang 1 unit motor sport Yamaha R15. Hampir semua finalis punya cita-cinta tersendiri jika nanti ia memenangkan R15.

Seperti yang diungkapkan oleh Erry Yuliansyah (21), dari Bandung, pengendara Soul GT. Ia bercita-cita jika menjadi pemenang dan mendapatkan Yamaha R15, motor itu akan diberikan kepada orang yang disayanginya, yakni ibu.


"Kalau memang nantinya menang kasih ke ibu. Nantinya mau dijual lagi atau emang dipakai ya terserah aja, yang penting tujuan pertamanya untuk ibu," kata jajaka Sunda ini.


Erry pun memberikan alasan kenapa motor Yamaha R15 ini jika menang akan diberikan kepada sang ibu. Itu karena orangtua sudah memberikan izin untuk dirinya mengikuti Road Warriors 2014 dari Jakarta ke Padang.


Untuk itu, Erry pun meminta dukungan kepada rekan-rekannya seperti dari klub Soul GT Club Indonesia (SGCI) Bandung dan Bright Network Taman Sari.


"Tolong dukung gue ya teman-teman semoga bisa memenangkan acara ini. Bantu vote gue teman-teman," pungkasnya sambil tersenyum.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: