Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Adik CR-V, Honda HR-V

Jakarta - Honda HR-V resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga Rp 240 juta hingga Rp 280 juta unit varian 1.5-liter dan Rp 350 juta untuk varian mesin 1.8-liter. Konsumen juga sudah bisa memesannya dengan membayar uang muka Rp 5 sampai Rp 10 juta.

Tipe dasar Honda HR-V ini didukung dengan mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm dan transmisi manual 6 percepatan.


Pada bagian eksterior, tipe ini dilengkapi dengan Halogen Headlight, Auto off Headlight dan alloy wheel 17 inci. Interiornya memiliki Beige interior color, 2 DIN Audio dan Tilt & Telescopic Steering Wheel.


Sementara dari sisi keselematan, tipe memiliki standar fitur yang lengkap termasuk Dual SRS airbag, pretensioner + Load Limiter Seatbelt, Auto Brake Hold, electric parking brake, emergency stop signal, ABS, EBD, BA dan hill start assist dan vehicle stability assist.


Galeri Foto: Honda HR-V


Untuk tipe teratas didukung dengan mesin 1.8-liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 169 Nm pada 4.300 rpm.


Pada bagian eksterior, tipe ini dilengkapi dengan Panoramic Roof dan sport design alloy wheel. Selain itu lampu depan telah menggunakan LED projector headlight dengan auto level dan daytime running light.


Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antena, Exhaust Pipe Finisher dan Rear Camera.


Di dalam kabin, tipe ini menggunakan Leatger interior dengan paduan warna hitam dan putih. Sistem audio menggunakan layar 7 inchi dengan Smarthphone Connection. Sedangkan untuk fitur keselamatan juga telah dilengkapi Side Curtain Airbag, Siden Airbags dan Assistent Seatbelt Reminder.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com






http://ift.tt/eA8V8J

Tinggalkan Komentar: